Sabtu, 06 Oktober 2012

DUNIA BARU SEMESTER 5

Alhamdulillah ya Allah aku ucapkan setelah beberapa bulan ga bisa mengakses blog ini dikarenakan lupa sandi, hehhe, but now? I'm here, I can write again, i'm so thanksfull ya Allah, i'm so happy :* #jumpjumpjump

okee, aku akan memulainya,
ahn nyeong ha se yo :)

detik demi detik udah aku lalui, hari telah berganti minggu, dan bulan telah menjadi tahun,
Banyak sekali perubahan dalam perjalanan hidupku,
aku akan memulainya dari sekarang, tak perlu muluk-muluk, aku hanya perlu yakin dan percaya diri bahwa aku ada pada jalur yang benar, God always with me, protect me, and embraces me,

Ya Tuhan, Kau tahu bahwa keinginanku sangat banyak dan menggebu-gebu,
Aku ingin melanjutkan S2 di Luar Negeri, Australia atau Korea,
Aku ingin menjadi Dosen,
Aku bisa belajar banyak hal, dan bisa membagi, saling belajar pada mahasiswaku, seperti seorang guru pada muridnya,
aku tau, aku bukan orang yang pintar dalam memberi pemahaman, tapi aku akan berusaha, karena aku yakin disetiap doa dan keyakinan diri pasti ada jalan, tidak ada yang sulit dan tidak mungkin bagi Allah,
MAN JADDA WAJADA

Alhamdulillah, aku telah mendapatkan hasil dari apa yang aku upayakan sekarang,
:) makasih Tuhan
menjadi seorang ASISTEN TEKNOLOGI HAIL TERNAK UNIVERSITAS GADJAH MADA 2012
alhamdulillah
semoga aku bisa mengemban amanah ini dengan baik,
semoga aku bisa menjadi panutan bagi orang banyak,
semoga lingkunganku yang baru bisa menerimaku apa adanya,
semoga semuanya bisa senang bekerja sama denganku,
semoga aku selalu sukses ya Allah, AMIN

0 comments:

Posting Komentar