Jumat, 16 Maret 2012

JALANAN HARI INI

Diary..
hari ini hari jum'at, sore ini sebelum aku pergi ke turnamen. aku sempatin untuk tidur sebentar. hari ini hari kedua aku menstruasi, tubuhku lemes, untung perutku gak sesakit hari kamis. kau tau diary, hari kamis kemarin perutku sakit sekali, aku belajar buat gak mengkonsumsi obat pereda nyeri. tapi gagal ! perutku sakit banget saat praktikum unggas, padahal sorenya aku harus jadi koor p3k yang tugasnya lari-lari ke lapangan kayak lari-lari maraton hehe..
karna gak kuat, aku minta obat nyeri menstruasi dari putri, padahal udah ta niati buat gak minum obat pereda nyeri :(.. yaahh gagal!
sorenyaa, setelah aku mandi dan ganti baju, aku langsung terjun ke lapangan. ternyata 4 personil lain gak bisa jaga segera.. alhasil aku jaga sendiri, yah tete semangat :)

dan hari ini untung perutku gak sakit lagi, tapi lemesna masih yaa maklum kan masih hari kedua hehe..
hari ini, 
hari ini jalanan bantulan-gamping sepi, haha jadi aku gak perlu malu buat nangis :) hehe..
hari ini aku salah, salah soalnya lariku kurang cepet, kurang bisa maraton.. uhh habis wasitnya belum berhentiin pertandingan kok, jadi aku kan ga berani masuk lapangan yang memanas..

Dear Diary..
hari ini aku nangis di depan banyak orang,
rasanya sakit, nyesel, nyesell.. kenapa kok lariku gak cepet !!
tolol ! kenapa gak segera kasih obat buat masnya, kasihan.. kalo nahan sakit..
maaf ya mas, semprotan pereda sakitnya gak cepet-cepet disemprot..
kenapa aku harus mikir wasit atao permainannya, kan harusnya aku langsung terjun !
maaf yaa..

dan salahku itu apakah harus dibalas dengan kata-kata tolol dan bego di depan banyak orang ??
bukan masnya yang akit yang kasih hadiah itu ke aku, api sahabatnya, mungkin hatinya lebih sakit gara-gara temennya kakinya sakit, hehe, emang ada hubungannya yaa?? hehe
tapi aku maluu
malu
aku punya perasaan, oke fun ! aku harus profesional, harus simpen malu, harga diri, dan apapun itu..

bajuku juga masih basah,
entah sengaja apa enggak, ohh mungkin masnya gak sengaja, salahku aja kenapa aku di depan dia saaat dia siram air..
aku gak boleh marah, gak boleh !
kata ibu, " sabar ! " saat bapak marah sama aku.
mungkin doa ibu sama saat ini.
hari ini gusiku keluar darah, dan aku seneng ibu perhatian hehe..
dan aku rasa aja, hari ini ada kepedulian ibu buat bilang ama aku," semangat !"
aku harus kuat, aku bukan anak mama yang setiap saaat akan selalu di dekat ibu atau sahabat-sahabatku.
tapi jangan suruh aku buat nahan nangis,
aku gak bisaa..
maaf ya semuanyaa..

0 comments:

Posting Komentar