Rabu, 29 Februari 2012

ASISTEN OH.. ASISTEN..

Hai semuanyaa.. :)
Sebelum aku dipadatkan oleh jadwal praktikum, aku pengen berlama-lama menulis di sini, sambil dengerin lagu, dan OL twitter dan facebook. oh ya twitterku @miss_shelov yaaa.. siapa tau ada yang pengen berteman dan follow2an ama aku :) hehe..
Oh yaa.. alhamdulillah sepertinya mata hatiku terbuka :), awalnya aku gak punya keinginan buat jadi asisten. di otakku, pokoknya kalau ada waktu ya aku pengen di rumah sama keluarga, ya kadang sedih kalo aku keseringan pergi ke kampus, pergi pagi pulang malem, jadwalnya kadang buat pala puyeng, dan gak terjadwal secara bener, tabrak-tabrakan gak karuan, but semangat musti terus membara yaa.. aja aja hwaiting :)
tapi aku sadar, ilmu ku akan bermanfaat kalo aku share.. toh aku juga dapat ilmu, ya sama-sama buat belajar.
Hai guyss.. semuanyaaa.. lalalaa..
Alhamdulillah kemarin dapet golden tiket 'ceile' haha, buat jadi Asisten Laboratorium Biokimia Ternak, ya semacam tiket awal gitu.. dari sekian banyak mahasiswa angkatan 2010, aku termasuk dalam 25 orang yang dapat golden tiket itu. seneng.. aku seneng banget.. bukannya sombong ato apa, ato mau pamer, gak sama sekali. aku seneng karna apa yaa.. ada sesuatu hal yang aku lakuin selama ini dihargai, hehe, mungkin buat orang lain ini biasa aja yaa.. tapi buatku ini sebuah hadiah tersendiri dari Tuhan.. thanks GOD.. love you :*
but aku gak ambil kesempatan itu, hehe.. mungkin ada yang bilang "kesempatan gak datang dua kali looh" tapi aku berfikir bahwa ini saatnya buat memilih..
aku gak terlalu minat, sejak dulu pertama kali aku masuk kampus, hal yang ingin aku lakuin adalah bisa buat keju, makanan kesukaanku hehe..
makanya aku pengen banget bisa jadi Asisten Laboratorium Teknologi Hasil Ternak. aku pengen jadi pengusaha yang bergelut dibidang kuliner.
jadi anak-anakku bisa aku urus :), karna karakter anak dibentuk sejak dia masih kecil, well aku pengen kasih yang terbaik buat anak-anakku nantinya yaa.. amin ya Allah :)
SEMANGAT !! :)

0 comments:

Posting Komentar