Rabu, 29 Februari 2012

PELITA

Tiba-tiba ada seseorang manis yang kuberi nama PELITA. Dia bukan siapa-siapaku, hanya saja aku suka senyumnya.
aku mengaguminya, sejak pertama kali kenal, sikapnya baik kepadaku, baik sekali, walau kadang terlihat kaku, ya karena kita tidak saling kenal. Dia yang kuberi nama pelita.
Menurutku dia tipe cowok yang perhatian, ke semua orang. walau kadang di Kampus aku melihat dia jalan sendiri. Apa mungkin dia gak punya temen?
aku suka mengamati gerak-geriknya, termasuk nilai-nilai kuliahnya.
Dia yang kupanggil 'badut', dia seorang penemu thermohigrometer dan dia yang mengelus rambutku.ohh~ haha 
pertama kali kenal, pelita ini sosok seorang yang 'good looking' dan dia mau ikut donor darah saat pertama kali aku ajak, padahal kita gak saling kenal. aku masih ingat dulu dia duduk di kursi kantin paling barat, bersama sahabatnya.
yaahh.. aku hanya sekedar mengagumi, hanya sekedar mengagumi, karna dia baik, baikkk sama aku, kalau berpapasan selalu melambaikan tangannya :).. aku suka..
tapi aku tak berani menaikkan level yaa.. tar aku dimaki-maki ama Dyah hehe..
We are just friend :)
but your smile is pure awesomeness..

0 comments:

Posting Komentar