Selasa, 28 Februari 2012

TIPS :)

MENGATASI NYERI HAID


Masalah yang sering muncul pada sebagian besar wanita, ya termasuk aku adalah Nyeri Haid, apalagi waktu hari pertama, bweehh.. sakitnya ampun-ampunan deh ;'(
Menurut Majalah yang aku beli kemarin-kemarin dan kemarinnya lagi nih hehe
Nyeri Haid atau Si Miss Moon lagi bengek itu normal, but tetep ada cara yang bisa kita lakuin buat mengurangi rasa nyeri itu, selain mengkonsumsi obat penghilang nyeri tentunya.. yuuppp.. let's see guys :)

  • Berbaring dengan kaki lebih tinggi dari perut
  • Panaskan perut dengan botol berisi air hangat, bungkus dengan kain dan tempelkan ke perut
  • Minum air jahe hangat, atau campuran kunyit dan gula merah :)
MENGATASI BIBIR PECAH-PECAH
Mungkin ada sebagian dari kalian yang punya bibir pecah-pecah. aku pernah merasakan, bahkan sampai berdarah-darah.. but sekarang aku bisa mengatasinya loh.. yukk liat tips nya sis :)
  • Hindari menbasahi bibir dengan air ludah, air ludah yang menempel pada bibir akan cepat menguap, hal ini hanya akan memperparah keadaan
  • Gunakan lipbalm, sebaiknya pilih lipbalm biasa tanpa tambahan aroma atau rasa yang menggoda kita untuk menjilat bibir. Fungsi lipbalm sebagai pelembab bibir, dan menutrisi bibir kita :)
  • Minumlah banyak air putih minimal 2 liter sehari. ini akan membantu tubuh mendapatkan cairan kembali, karena bibir yang pecah-pecah juga merupakan pertanda bahwa tubuh kekurangan cairan.
NAH SEMOGA TIPS INI BISA MEMBANTU :),
salam manis


she :)


0 comments:

Posting Komentar