Jumat, 09 Maret 2012

I LOVE YOU

Siang ini di kantin kampus, tanganku sibuk menulis beberapa susunan huruf untuk ku kirim ke nomor ibuku.
aku mengeluh pada ibuku," mi, semester ini aku gak ada semangat".
ibu : " lo kenapa?"
aku : " gak tau pokoknya gak semangat aja"
dan aku menulis semua unek-unekku..
yaah.. ibuku yang selalu ingin memahami apa permasalahanku menjawab : "gue gak rela deh"
lanjutnya," udah gak usah pikir yang macem-macem, belajar yang bener, berdoa ama Allah, yakin aja !"

buk, shinta ngrasa jahat banget. Ibu yang berjuang bener-bener buat aku, tapi aku malah payah kayak gini.
walau kadang sikap ibu kekanak-kanakkan, tapi sebenernya itu hanya menunjukkan kalo ibu bisa bergaul dan pengen ngerti jalan pikiran orang seumuranku.
ibu, yang bener-bener sayang sama aku. saat aku sakit, yaah aku sering sakit sejak kuliah ini, demam, meriang hampir sering apalagi kalo menjelang ujian, ibu yang selalu ngrawat aku, mijitin, kasih obat, dan suatu saat tubuhku bener-bener payah, ibu bilang sambil nangis, " aku gak bisa kalo gak nangis, lihat orang yang aku sayangi sakit"

dengan semua kebaikan ibu, kenapa aku banyak mengeluh??
jahat banget yaa ;'(
kayaknya apa yang ibu lakuin selama ini ke aku, aku balas dengan kesedihan. AKU GAK MAU ITU !

aku yang suka bandel,
berangkat ke kampus, kamar acak-acakan
dan sampai sorenya sehabis dari kampus, aku lihat kamarku udah rapi.
ibu yang bersihin.

saat aku lagi gila belajar waktu ujian, ibuku selalu tau,
"shin, udah makan belon?"
" ibu buat masakan kesukaanmu loh"

ibuku, ibu muda, seperti kebanyakan ibu yang pengen selalu lihat anaknya bahagia.
ibu yang selalu pengen lihat anaknya sukses.
ibu tempatku berbagi segala macam cerita
"buk, cowok kampusku ada yang lucu, udah gitu baik, pinter lagi, aku dibaikinn buukk,, ya ampun, melting ! haha"
singkat aja ibu jawab," dasar GR !"

buk, maafin shinta yaa.. yang belon bisa membahagiakan ibu, yang belon bisa membanggakan ibu.
tapi shinta akan selalu berusaha buat ibu bahagia
aku selalu pengen ibu bangga saama shinta,
karena shinta sayang ibu.

0 comments:

Posting Komentar