Sabtu, 03 Maret 2012

MENDUNG PAGI INI

Ku lihat langit pagi ini, begitu kelabu, perpaduan putih dan hitam.
aku tak kunjung tau, abu-abu, 50% sisi putih dan 50% lainnya sisi hitam.
kenapa si abu tak menjadi putih atau hitam saja?!
kenapa harus membaur dan membentuk warna baru?
Hai.. pagi ini aku juga tak kunjung mengerti mengapa aku memiliki hobi baru untuk mempermalukan aku sendiri, haha..
semalam aku sms Rina teman kampusku, dan sempat membuat hal gila dari sekian banyak hal gila yang telah aku lakukan.
semalam aku merasa deg kemudian deg, kemudian nyesek.
kemudian sadar, dan kemudian ingin Al-qur'an
---------------------------------------
aku sudah tau sejak awal ini salah.
aku bahkan sudah mendeklarasikan kepada semua orang bahwa ini salah.
Aku janji pada semuanya aku tak ingin hal buruk itu terjadi padaku, bahkan aku membuat posting khusus tentang hal itu di sini.
WHAT'S GOING ON?
sekarang seperti membalik 180 derajat.
aku bahkan dengan gila dan biadabnya ingin mendekati kesalahan itu,
mencoba menyimpan harga diriku dan bilang," ini hanya sebuah obsesi"
setelah itu hatiku berkata," hai ini konyol, kau tak bisa terus-terusn seperti ini. ini bukan hanya obsesi tapi FUTURE"
-----------------------------------
aargg~
aku akan segera tersadar! SEMOGA !

0 comments:

Posting Komentar