Jumat, 09 Maret 2012

NAMA ITU

Nama itu Reni Irawati, kakak sepupuku yang paling aku sayang.
Aku anak pertama, tapi aku memperoleh sosok kakak yang ideal dari dia, panggil aja mbak Rhe.
Hari itu aku lihat jadwal praktikum-praktikumku,
jadwal kuliahku,
sesek rasanya ketika jadwal kuliah dan jadwal praktikum penuh, hingga memenuhi tanggal dimana mbak rhe menikah.
sambil berkaca-kaca, aku menulis sms sama mbak Rhe, yahh.. waktu mbak Rhe habis di tempat kerja dan aku sibuk pula di kampus, sms adalah jalan paling praktis buat ngungkapin perasaan.
rasanya aku pengen teriak !
Untung mbak Rhe memahami,
Isi sms kita penuh kata sayang dan dukungan.
aku sayang mbak Rhe, selamanya..
orang yang punya andil cukup besar dalam pembentukan karakterku,
teman, kakak, sahabat yang baik.
selalu baik...
kak, aku selalu ingin lihat kakak bahagia.
semoga kakak menjadi istri, ibu, dan nenek yang baik nantinya. AMIN

0 comments:

Posting Komentar