Senin, 11 April 2011

APA GUE GAK PANTES ? -disayangi-

gak tau musti cerita dari mana, karena semuanya GAK ENAK !
gue bahkan gak ngerti artinya sikap sayang, sikap temen, sikap biasa aja, sikap jijik, sikap malu, sikap baik, dan sikap buruk.
semuanya gue gak ngerti.
yang gue tau cuman nyiksa diri gue dengan hal-hal bodoh, cuman bisa nyakkitin hati gue dengan sikap yang tolol ini..
gue, gue wanita wanita yang juga butuh disayangi.
tapi kenapa ? kenapa yang gue dapet cuman sakit ?
gue benci, benci semuanya !
BENCI !!
BENCI !!
setiap mau melangkah, selalu ada batu yang halangin gue, tapi SIAL-nya, gue lebih rapuh, gue lebih lemah dari batu itu..

gue pengen ada yang bilang, " SHE GUE SAYANG LOE !!"
tapi yang ada mereka cuman mainin perasaan gue dengan angan2 kosong, dengan tingkahnya'yang baik' itu..

DAMN !!
DAMN !!

BENCI.. GUE BENCI SEMUA !!
PENGEN TERIAK SEKERAS MUNGKIN
DAN BILANG
GUE  GAK PEDULIIN LOE SEMUA COWOK !
SEMUANYA BULLSHIT !!

0 comments:

Posting Komentar