Minggu, 24 April 2011

KATA-KATA YANG PATUT UNTUK DIPERHITUNGKAN

TEMAN
orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku
SAHABAT SEJATI
Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata benar kepada anda, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata anda.
MARI BERUSAHA
kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya.
TEGURAN SEORANG SAHABAT
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
CINTA PASTI AKAN DATANG
cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusian dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya. jika cinta tak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
DARI MATA BERAKHIR DI MATA
cinta berawal dari mata mengalir seperti air berakhir dengan air mata
JALAN LAIN
orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.
TERSENYUM
jika dunia memberi mu seribu alasan untuk menangis,,, maka tunjukkanlah bahwa kamu mempunyai sejuta alasan untuk tersenyum.
MENCOBA ITU BAIK
Kegagalan bukanlah hal yang paling buruk... yang paling buruk adalah Tidak Mencoba ...
KARENA 'LOVE'
Tanamlah sebatang pohon cinta yang berdaun kesetian berbunga ketulusanberakar kejujuran siramilah dengan kasih & sayang pupuklah dengan kepercayaan karena tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini.
FOKUS
semestinya kita benar-benar mampu membuat inovasi diluar kebiasaan; melakukan manajemen waktu dan energi; kritis terhadap lingkungan; tidak menyerah sebelum mencoba; menerima kritik sebagai masukan bagi kesempurnaan karya; tidak mudah puas diri; dan mencoba untuk berkonsentrasi dalam mengerjakan segala hal.
KARENA NIAT
Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk.
SUKSES
orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.
MARI BERSYUKUR
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.
MASALAH ADALAH TANTANGAN UNTUK MAJU
Tetaplah bergerak maju, sekalipun lambat. Karena dalam, keadaan tetap bergerak, anda menciptakan kemajuan. Adalah jauh lebih baik bergerak maju, sekalipun pelan, daripada tidak bergerak sama sekali.MASALAH adalah TANTANGAN tuk Maju
PERSEMBAHKAN KEPADA SAHABAT
Persembahkan yang terindah bagi persahabatan. Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu.Karena persahabatan kan kehilangan makna jika mencarinya sekadar bersama guna membunuh waktu Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu.
KEGAGALAN ATAU KEBERHASILAN ??
saat kita berusaha meraih sesuatu kemudian kita tidak bisa meraihnya adalah sebuah kegagalan. saya tidak mengatakan keberhasilan yang tertunda. tetapi dibalik kegagalan tersebut ada keberhasilan lain, yaitu kita mengetahui cara meraih sesuatu yang salah, sehingga kita tidak akan mengulang cara tersebut




0 comments:

Posting Komentar