Jumat, 15 April 2011

HARI INI -ngerjain laporan biokim cinta-

DUER DUER !! GEDEBUK GEDEBUK !!
CLING CLING !!
AJAIB MENNN
:)
hari ini di salesa S1 

tau gak? sepanjang hari ini aku deg-degan sumpah ! bayangin wajah bapaonya NN
uhh.. <3


sehabis ujian genetika yang ternyata biasa aja.. well, untung aku gak serius belajar tadi malem, jadikan gak rugi.. heheh

aku sama dyah udah kelimpungan, aku grogi banget sumpah !
kayak mau nge-date aja.. hahaha


sebelumnya aku musti makan siang dulu, yahh paling gak kalo ngerjain biokim sm NN , perutku gak banyak maunya.. haha :)  udah itu ya jam nunjukin pukul 13.45 an gitu lah aku sms ,"aku makan siang dulu ya di kantin"
detik per detik, menit ke menit kok dia gak muncul juga.. uhh aku galau banget, jangan-jangan dia lupa. atau gak niat mau dateng ah.. males'i banget..
untunga ada dyah yang nenangin aku'
udah deh, aku langsung ke salesa setelah anak2 cowok ta tanyain keberadaan NN.. gilak ya aku kok yang agresif jadi lupak nasehat adi.. hehe, maaf guru besar !!

0 comments:

Posting Komentar