Jumat, 15 April 2011

INIKAH SAYANG ATAU HANYA KEKAGUMAN -nn-

di salesa S1

gilak ya udah hampir 25 menit aku nungguin di salesa sama dyah tapi gak muncul tu dia... bete dah tu
aku bilang," sepuluh menit gak ke sini, aku pulang !!"
dyah malah jawab ," oke deh, aku beres-beres!"
gilak ! tu anakk sukanya buat aku jadi panikk
uhhh.. setelah itu kita ngakak bareng.. hahaha'
anjirr

tiba-tiba dari arah selatan munculah sosok yang dinanti-nanti
pake kemeja lengan pendek warna hijau, tapi bukan kemeka yang kemarin, yang ini lebih gedhe.. gak se -unyu-kemarin.. hehe
tapi tetep unyu kok beb.. :)

udah deh jantungku malah kayak marching band, anjirrr.. deg-deg an

hehehehe.. gagap mulai menyerang.. dia pun kayake gitu

hening - trus ngobrol garing gitu-
haha, untung ada dyahh
ehh mau ngerjain laporan malah laporan sementaranya belum diambil
trus dia nawarin diri gitu, "yaudah ta ambil dulu," ehh aku ngambet aja, emang ya ni bibir dan tingkah kagak bisa membendung,"mau ditemeni gak?"
tanpa babibu dia bilang,"yaa yukk,"
HORE HORE !!(dasar genit!haha)
mirip mimpiku kemarin, heheh kita jalan bedua tanpa ada yang ganggu
tapi bedanya tadi gak gandengan tangan.. ( ya iyalah emang lo siapa she ? haha)

sepanjang jalan ya, kayaknya tu lap jauhhhh bangetttt
pokoknya aku bener-bener nikmati yang namanya jalan berdua..
kalo dinyanyiin nih ya," sepanjang jalan kenangan kita berdiam tenanggg," haha masih malu sihh
aku ngarasain banget tingkahnya yang salting. huekekek
:)
unyu dehh auww rawrrrr !!

nih ya mau ke lap biokim aja musti mampir ke kantin, ngobrol2 gak tau tu kenapa, trus waktu mau naik ke tangga yang cuman dua buah aja dia salah langkah, jadi masuk deh tu sepatu ke genangan airr
huekekekek

manis bangett

pokoknya sepanjang ngerjain tugas tadi dia keliatan manis, walaupun masih malu-malu

:)
makasih yaaa 

0 comments:

Posting Komentar