Rabu, 13 April 2011

JAGA -segalanya-

barusan curcol sama adi *temen les ku smp dulu, dia sekarang kuliah di UII padahal dulu sering bandel2 bareng..

aku ceritain ke adi, tentang temen kampusku itu..
tentang banyolan atau kata yang bener dia bilang ke aku
atau mungkin sikapku yang berlebihan buat nanggepin dia
well, sekarang aku ngrasa temenku itu ngejauh
aku gak tau, antara dia malu apa illfiil
malu tentang perasaannya
atau illfill karena gue ke-GR-an

oke.. aku udah mutusin, kalo emang dia suka pasti berusaha buat perasaan itu, bukanya malah ngindar gini

kata adi : buka mata hati dan telinga
jaga pikiran dan perasaan
jangan mudah terpengaruh
jangan mudah percaya
harus FOKUS


lihat lebih baik semuanya, JAGA semuanya
jaga hati pikiran dan perasaan

makasih ya di, setidaknya aku udah agak mendingan :)

0 comments:

Posting Komentar