Kamis, 14 April 2011

MIMPI INDAH -di siang bolong-

tadi siang sehabis dari kampus jam 2 siang gitu aku langsung tidur..
busyett dahh aku capek banget jadi bawaannya ngantuk, sampai gini hari ni aku masih males buat belajar genetika besok, 
besok hari jum'at dan aku harus belajar-seharusnya- buat ujian genetika-bahanya banyak banget sumpah !-

aku tidur deh di kamar
awalnya mimpi apa gitu tapi aku lupa. aku lihat jam, masih jam 3, 
niatnya mau belajar tapi aku males banget, truus lanjutin tidur deh..hehe :)
sampe jam 4 kurang dikit gitu
dan mulailah aku bermimpi..


mimpiku terjadi di dalam kelas
waktu itu semua mahasiswa udah masuk ruangan dan aku telat, bersama NN
aku lari-lari acak adut,
temen-temenku untung baik udah cariin aku tempat
"itu hlo di depan ada kursi kosong dua,"
aku trus nyusul NN yang udah duduk
aku duduk tepat di sebelah kirinya


jarak kami duduk dekat banget..
di senyum kearah ku, aku pun balik senyum
trus ntah gimana
tiba-tiba dia bilang kata-kata sanjungan
trus aku elus wajanya-pipinya- 
tembem banget kayak bapao
uhhh.. gemess
ehh dia meluk aku.. hehehe
kebayang gak sih, gila aja dua mahasiswa berbuat ta senonoh di depan kelas
pasti jadi hotnews selama sepekan di majalah kampus -.- haha


trusss..
aku cium :* muachh pipinya.
haha.. deg-deg an tapi suer tu mimpi gilak ! jadi ngrasa jatuh cinta 
:)


ehh dia cerita kalo takut sendirian
dia bilang selama ini dia takut jalan sendiri tanpa ada orang yang nemenin
trus aku bilang gini
"kenapa kamu gak bilang ke aku NN?"
dia :" aku malu,"
aku :" kenapa harus malu? aku siap kok nemenin kamu.."


dia senyum ke arah aku
busyettdahh pengen pingsan di tempat
haha
trus kita jalan berdua bergandengan gitu
rasanya nyaman banget, ada yang nglindungii
uhhb :)

*
waktuku kecil ku bermimpi
Bermain di bawah langit yang biru
Dengan cintan dan awan
Hati kecilku pun melihat
Dunia tak seindah di mata
Dan aku berkata
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Saatnya memberikan yang terbaik
Untuk hidup
yang lebih baik

Jadilah engkau
pahlawan cinta
Yang mewujudkan
cinta di dunia
Jadilah engkau
pahlawan mimpi
Yang mewujudkan
mimpi yang tertunda

Tulislah kisah cinta di hati
Agar kau tak
gampang menyerah
Jangan gampang menyerah

* sebatas aku tau 

0 comments:

Posting Komentar