Jumat, 01 April 2011

SALESA -ku sendiri-

31 maret 2011

Hari ini aku terpaksa bersinggah di salesa. Huuff.. aku sendiri dan tak ada orang yang bisa aku ajak berbincang, hanya segelitir orang yang sedang duduk dan sibuk dengan netbooknya. Entah apa yang sedang mereka perbuat, tapi menurutku mereka sedang mengerjakan laporan yang harus segera mereka kumpul.
Yah.. begitu pula aku, besok laporan genetika harus segera ada di tangan mbak nana setelah dua kali di revisi. Hmm.. sabar ya shinta !!
Tugasku hari ini setelah aku praktikum fisiologi ternak sel darah merah, aku akan segera mencari lembar kerja fister dan langsung mencari daftar pustaka untuk tugas genetika. Yah.. setelah itu semua a,ku akan tenang dan siap untuk belajar menghadapi ujian tengah semester.. J
Berharap banget bisa mengerjakan dengan sukses..
Dan besok saat pengambilan khs waw.. tercetak tebal angka 3 koma lima lebihh.. haaa J
Semester kemarin aku dapat indeks prestasi 3, 57.. hmm.. alhamdulillah J
Dan semoga semester ini bisa lebih bagus ya temen-temen.. doain aku..
Dan sebagusan itu diawali sm midterm yang mendekati sempurna, hehe, aku gak minta kesempurnaan kok, karna kesempurnaan itu milik TUHAN.
Ok ?  J

0 comments:

Posting Komentar