Senin, 25 April 2011

PRAKTIKUM SUTEL - terakhir berhadiah ZONK-

Hari ini praktis aku ke kampus pake t-shirt, busyett dahh, badan kagak ada enak2nya..
meriang kagak sembuh2 juga, tapi tak apalah syukuti aja tiap anugrah Tuhan, sakit kan juga anugrahh..
:)
oya, tadi siang aku ikuti praktikum biodas ( biokimia dasar) pokok bahasannya sutel alias susu telur
gila aja ya, praktikumnya ada 19 praktikum tapi tenang kebanyakan cuman diulang-ulang kok.. hee
oke deh, aku belajar di BPR ( bawah pu'un rindang) haha awalnaya sih bahas tentang ruminant week yang lagi-lagi jadi humus ( humas dan danus) udah mirip pupuk aje ye.. haha
trus disela-sela itu aku belajar :) aku kan anak rajin yang pangkal pandai dan tidak boros alias hemat.. hehe


nahh masuklah acara sentrifuge sentrifuge-kan..
gila ya itu tu bener2 gak terduga
karena si bawe tommy sibuk ngerjain tu kolesterol ehh...
itu tabung sentrifuge-nya diambil khorik, 
dan pecah dehh


:(
dah sewaktu aku tanya asisten harganya berapa..
ehh sungguh harga yang menyengangkang, tak terduga untuk barang sekeci itu..


aku : tomm.. kelompok kita musti nuker itu :(
tom : hah ? itukan bukan slah kita, alatnya yang slah kok
aku : tetep gak bisa..
tom : yaudah harganya berapa sih ? paling marebu, sama tabung reaksi aja gedean tabung reaksi..
aku : enggakkk.. tommy, harganya tu.. 300 rebu..
tom : HAH ??


ahaha.. bener2 gila
udah situ ya simon bikin ulah


simon : nih simpen, [sambil bawa tabung yang baru]
aku : dapet dari mana /
simon : dari sono noh, ada banyak kok, ambil satu aja gak ketauan, 300ribu, apa itu,..
aku : huakakka.. dasar maling ! kembalikin woi !
simon : haha.. iya iya, canda doang !


pekok ! sungguh pekok..
tapi nice banget, walaupun sekelompok musti nuker tabung sentrifuge seharga 300rebu, yang mendingan mecahin tabung reaksi serak penuh kemama2 daripada itu :(.
tapi tak apalah.. 
kenangan unik buat cerita anak2 besok,, haha

0 comments:

Posting Komentar