Kamis, 24 Maret 2011

KAJIAN TADI INGETIN AKU -ya.. hanya buat kamu-

Tadi sehabis praktikum biokimia dasar, aku lari-lari ke salesa niatnya sih cuman mau liat jadwal praktikum thermo, tapi gak taunya aku dipanggil bill, dia mau liat laporan genetika ku gitu..
trus di sana ada temen-temen dan well.. intinya aku diajakin SPIDI..
WAKTU ITU AKU MALES BANGET !!
badanku capek semua.. uhh..
tapi apa boleh buat, aku gak enak kalo gak ikut..


*singkat cerita*
judul SPIDI kali ini MOTIVASI BERPRESTASI
entah kenapa ya.. setiap denger kata motivasi denger kata berprestasi aku jadi keinget kamu..
kamu.. ya kamu..
kamu dion.. terserah aku muak kalo musti nutupin namamu dengan nama CHIT..
aku juga muak kalo aku musti nutupin kalo aku tu masih butuh kamu..
kamu tau gak ?? motivasi aku buat belajar itu KAMU !!!
masih inget gak ? waktu aku lagi seneng-senengnya deket sama kamu.. HORE DION aku selalu ada diperingkat 3 teratas di SMA bahkan waktu sem 1 di kelas dua, aku dapet pringkat 2..
kamu yang bilang kalo kamu suka sama cewek pinter, iya kan ?? dan aku mencoba nunjukin itu ke kamu..
aku pengen buat kamu bangga..
aku pengen itu..
tapi apa setelah kamu pergi ninggalin aku, peringkatku merosot tajam sampe rangking 6..
saat-saat itu aku sedih banget dion.. motivasi aku hilang gitu aja..


aku butuh kamu..
sekedar ngucapin selamat pagi dan selamat malam aja aku udah seneng..
aku selalu nunggu sms mu, cari temen-temen kamu, tanya sana-sini, cari di google..
sumpah !! aku udah mulai gila dan sinting !!


dn aku gak habis pikir, kenapa ini semua datang secara kebetulan..
dion, masih inget gak waktu kamu ajak aku kenalan ??
kamu bilang kalo nama kamu fossa dan waktu itu kamu tanya " she, tau gak bulan lahirku bulan apa?"
dan gak tau kenpa aku jawab," hmmm.. bulan mei kali,"
dan ternyata gak diduga itu bener dion,, 
waktu kamu bilang," aku kelas 3 SMA di boda."
langsung aku tanya," kenal mbak ade??"
trus kamu jawab," ade, iya kenal dulu waktu kelas 2 aku satu kelas sama dia."
well, dan sekarang aku tau kamu tinggal di jogoyudan jt 3, dan kamu tau dion ?!
itu rumahmu deket sama rumah istrinya kiki (adek mbak ade)..


dan banyak mimpi yang aku alami tentang kamu..
dan gak tau kenapa itu sering bener..


tapi ini saatnya bukan untuk nyembah-nyembah biar kamu balik kayak dulu lagi..
kamu udah ada anya, orang yang sangat kamu sayangi..
orang yang selalu ada waktu kamu butuh, bukan aku ?! aku yang PENGECUT !!
BODOH !! dan TULI !!
aku bodoh karena gak pernah ngerti maumu..
aku yang tuli yang gak pernah denger suaramu..




dan gara-gara SPIDI tadi aku sadar..
aku harus mensyukuri ini dion..
aku harus bersyukur karna pernah dikenalin kamu oleh waktu..
dan aku harus nrima kenyataan kalo kamu bukan buat aku..


mungkin semua orang benar, kita bukan terlahir untuk bersama..
mungkin semua orang benar, rasamu hanya sebatas "MAEAFOSSA"


dan aku bangga sama diri ku sendiri bahwa aku telah menyadari itu..
dan aku bahagia jika kamu bahagia.. :)

0 comments:

Posting Komentar