Jumat, 18 Maret 2011

PENGALAMAN PERTAMA -lembaran baru perkuliahan-

"shock" adalah kata yang paling tepat buat nggambarin keadaanku saat itu. Pemandangan di depanku membuatku ingin muntah. yya .. ini pertama kalinya aku memasuki kandang fakultas peternakan ugm. sungguh ini diluar bayanganku sebelumnya. banyak banget hewan ternak bertengger..[bertengger .. emang burung.. hahhaha], ada sapi,kambing, kuda, ayam, bebek, pokoknya banyak banget udah itu macemnya banyak banget.
ini seharusnya menjadi hal yang paling menggembirakan buatku, karena aku diperkenalkan dengan lingkungan dan duniaku belajar kelak. tapi ini justru membuatku sedih, ini dunia yang bener-bener asing buatku. aku tak pernah membayangkan bakal bercengkarama mesra dengan kambing dan sebangsanya..
aku masuk ugm fakultas peternakan ini karena iseng, dan masuknya pun terpaksa karena aku tak mau bepusing-pusing ria memikirkan SNMPTN. lagi pula gak tau kenapa sejak pertama kali log in buat UM aku udah yakin akan masuk fapet[fakultas peternakan]. hmm.. temen-temen maba yang lain kelihatannya udah biasa banget saat memasuki kandang, uhh,, aku jadi iri. yya .. maka dari itu aku harus berjuang mati-matian biar betah dan harus bisa menjadi salah satu mahasiswi fapet terbaik.


Juli 2010

0 comments:

Posting Komentar