Senin, 21 Maret 2011

OHH MASNYA -anda kurannnnnnng beruntung-

TUJUBUNE.. tadi aku praktikum faali. sebenernya aku jadwal faali baru besok selasa, tapi karna sarah ngajakin tuker ya.. aku mau-mau aja.. itung-itung bantu temen biar dapat pahala dari Tuhan.. AMIN :)
oiya, tadi aku pikir faalinya jam 1 siang alias shift 1.. eh gak taunya shift 2.. anjirr musti nunggu sampai jam 3.30..
yaudah deh gakpapa.. aku sama yukari eka noh.. main ke perpus..
ampun deh, dasar tempat para orang-orang penyuka baca.. aku heran hlo perpus tu selalu banyak orang.. bukannya apa-apa jaman sekarng udah jaman kemajuan teknologi kok masih pada mau main ke perpus dengan berkecimpung dan bergelayut mesra dengan para buku tua itu.. WOW.. EXCITED hah :).. inilah generasi penerus bangsa yang elok nan cerdas.. betul tidak??? hhmm :) pasti jawabannya iya dhonk..
[maksa!!] haha..
dan waktu itu tu aku lupa kenapa ya, pokoknya aku tadi nalik lagi ke loker 26 mau ambil sesuatu kalo gak salah ya buku diktat anatomi dan histologi.. [kalo gak salah ya bener she!1,huekekeke]..
eh.. tu kunci loker sialan bener, angkuh belagu !! pengen a tendang sampai amerika.. tujubune.. ngebukanya susahh,, udah ta jurus seribu banyangan juga ndak bisa.. APESSS dahh..
dan eng ong.. ada mas-mas ganteng BACIN gitu.. uhh.. unyu deh.. trus aku gini..
"mas.. bisa bantuin bukanya gak?? gak kuat ni?" busyett.. suara ku.. dibuat seimut mungkin donk.. kalo bentak-bentak " WOI.. LOE COWOK !! BANTUIN GUE NAPA?? SINI LOE !! WOI !!" yang ada juga masnya ngloyor pergi kalo gak ya udah nyincang gue bak bumbu rempah-rempah.. hla gimana ??! mau minta bantuan malah ngajakin berantem.. haha..
ehh tak kuduga dan tak kunyana.. masnya yang unyu tadi dengan senyum ramah bak malaikat membantu aku.. WOW.. masnya... *.* haha
ealah dalah dalimen si mimin,,
masnya juga gak bisa.. sekuat tenaga dengan jurus ilmu ternak sapi mlendung dan menetes juga kagak bisa..
mau ditaruh mana muka dan harga diri masnya?? masa badan segedhe baim wong kagak bisa jadi juru kunci loker?? kan gak lucu juga.. hahaha
24jam kemudian..
[lebay]
akhirnjya mas unyu nyerah juga..
"maaf dek,  gak bisa... " sambil senyam-seyum pipi merah merona menahan malu..
"trus gimana donk mas??" aku udah putus asa.. gimana enggak?? uang dana bantuan ada disitu.. eleh eleh.. itu kan duit orang banyakk.. amanah yang musti dijaga hingga tetes darah penghabisan..
hupp..
sambil berkata makasih dan pasrah tentunya aku ngloyor ke mas-masnya yang jaga perpus.. niatnya si mau minta bantuan..
tapi ternyata.. mata sensualku ini menatap tajam pada kunci loker itu.. bak mata pisau yang setajam silet... huikiki..
"WOW.. DASAR SHE BODDONG !! GIMANA BISA BUKA LOKER NO 26, ORANG BAWA KUNCI NO 28?? BODONGGGG !!"
TANPA BABIBU DAN BABIBABI.. 
aku langsung ambil tu kunci 26, setelah hampir nambrak mas unyunya tadi aku bilang
"hehehe.. ternyata aku salah ambil kunci mas, heheh"
tanpa merasa bersalah karna udah ngabisin waktu dan energi serta cadangan energi si mas unyu tadi..
akukira masnya bakal marah ato malah ngebunuh aku, ya paling enggak masukin tubuh mungilku ke loker biar musnah dari bumi gitu..
 dan ternyata aku salah..
masnya dengan ramah bilang lagi," perlu mas bantu??" 
HUAAA... BODY-LANGUANGE nya bok.. udah ramah banget dan maju kearahku gitu..
aku jadi kringetan.. haha
trus apa boleh buat, udah malunya minta ampun ya aku gak mau dianggap cewek lemah makanya aku langsung bilang..
"makasih mas udah bisa kok.. nihh," sambil senyum... dan untung aja tu loker sialan bisa kebuka , kalo enggak.. bisa mati bediri gara-gara malu.. 
gara-gara deg-degkan deket mas unyu juga kali ya.. haha
but buat mas unyu.. thx ya..
sampai belum sempet kenalan. dan kalo kenalan bisa ta ajak ke kantin.. lumayan gitu mas.. uang bulananku udah habis.. haha :)
kidding!!

0 comments:

Posting Komentar