Sabtu, 19 Maret 2011

LOKAKARYA -SOSMAS bersama BEM KM-

Ya tadi siang aku ke fakultas FISIP sama ismi, naily sm mas ulil.. Anjir dah.. aku kliatan banget begonya. haha.. gimana enggak nginjekkin kaki di fisip baru pertama kali tadi, mana tau ruangannya lantai dua gedung lama..
ya udah deh, mending diem aja,
haha.. diem adalah emas bok !!


di sini aku cuman perwakilannya mbak sella (a.k.a kadep/ ketua departemen), aku kan angkatan 2010, angkatan muda, maklumlah masih bego bego dikit gitu..
kalo diajakin ngobrol masih suka bengong sama "APA MBAK ??", " MAKSUDNYA??", "BUSET !! GUE GAK DHONK!!" hahaha..


terlepas dari kebego'anku,
ya inti dari kumpul tadi setiap kadep beserta tim-timnya musti buat desa binaan apa sekolah binaan gitu..
trus suruh ngrembukkin lagi apa yang musti dilakukin..
hmm.. ternyata jadi mahasiswa musti kritis ya, gak cuman mikirin kuliah sama praktikum aja, tapi musti terjun ke masyarakat.. membaur gitu, paling gak berbagi ilmu..


QUOTES : dari hati turun ke masyarakat :)

0 comments:

Posting Komentar