Sabtu, 19 Maret 2011

MASA KEJAYAAN PUTIH-BIRU USAI

"HORE... !! GUE LULUS..!!" pekik gue ke telinga sahabatku yang paling songong dan yang paling cantik.. haha.. puas banget rasanya waktu itu, ajaib banget, 3 tahun berstatus pelajar SMA kini terbalaskan..
hihi.. 
hari itu rencananya mau konvoi, biasalah anak mudagitu.. sukanya hura-hura !! upst.. 'hura-hura' kita masih wajar dan terhormat kok.. :)
hari itu bokap sms ," AWA KALO IKUT ARAK-ARAKAN !!" dengan sekuat tenaga kuda sumbawa gue bales ,"TENANG DARL !! ANAK YANG BISA MEMBANGGAKAN INI AGAK MUNGKIN IKUT MACAM GITUAN, -paling2 konvoi-" hoakkaka.. tampa pusing-pusing gue sent ke nomor bokap gue..
huekekeke.. 
tak lama kemudian bokap sms balik, "DASAR ANAK JAMAN SEKARANG..CKCK.. YAUDAH HATI-HATI AJA YA!!" 
:) bak mawar berkembang gue langsung deh tancap gas sama temen-temen buat ngraih apa arti hidup 'kebebasan' tanpa ada les bimbel dan pulang sore digojlok pelajaran-pelajaran yang meratnya seberat kaki monster penjaga pantai.. hiks hiks..
oiya, sebenernya acara macam ginian udah dilarang bapak guru tersayang, udah diwanti-wanti gak boleh.. huhu.. tapi apa boleh dikata, napsu bejat untuk menghiasi baju seragam dan konvoi keliling kota tak bisa terbendung,,
maaf darl !! :(
kadang tu jadi anak yang -sedikit banget sak cuil- membangkang tu asyik juga ya.. haha..
dan inilah kenangan waktu itu, bersama sahabatku tercinta-atik-

0 comments:

Posting Komentar