Rabu, 30 Maret 2011

Sahabat, kau tau ? Hal yg aku suka adalah ketika aku bs menceritakan hari2ku pd mu, walapun hanya dgn sbuah tulisan..Kau tau ? Pagi ini aku tak sarapan, tak ada waktu untukku mengambil sepiring nasi dan segelas air dingin.. Yah, kau pasti tau jawabannya, aku bangun kesiangan >.< hehe.. Ditambah lagi bajuku belum aku lipat bersih karna aku sibuk menyusun beberapa laporan hingga aku harus menghaluskan beberapa potong baju..Lalu seselesainya kuliah, aku melanjutkan praktikum biokimia dasar..
Bagaimana dgn mu ??Apa yg kamu kerjakan sepanjang hari ini ?? Pasti menyenangkan ya :D
kau tau ?? Aku masih suka memalukan di depan teman2ku, seperti orang tolol yg terjebak di krumunan orang pandai .. Hehe..
Aku masih seperti dulu, berantakan dan kampungan, hehe..Dan aku masih seperti dulu,,suka lupa nama orang, dan tulalit..Dan sore ini aku berencana membereskan laporan thermoregulasi dan kalo masih punya waktu aku ingin menyelesaikan laporan anatomi dan histologi, tp setelah aku menyelesaikan ini..Kau tau sahabat.. ?Jantungku masih berdegup kencang, saat aku menatap orang -aneh- yg ku tau berbeda gonosom dgnku,
Bagaimana harimu kawan ? Pasti menyenangkan ! :D
membayangkan kau ada di dekatku skarang, berbagi cerita dan bercanda tawa..Ya aku slalu suka lawakanmu, walaupun sekering udara di gurun pasir tapi aku tetap menyukainya..:)oke, kini saatnya aku untuk mandi sebelum maghrib menggema, karna kalo tidak, aku tak akan mandi, haha..

0 comments:

Posting Komentar