Minggu, 20 Maret 2011

PENGEN -mupeng-

HUWAA.. lagi-lagi aku pengen sesuatu.. hiks.. Hikss..
Hp bulukku, si pink yang udah buruk rupa itu makin PARAH !! Udah mlembung gak karuan.. ibarat orang nih ya, udah sesek tu baju, pada ‘mecotot’ kagak karuan.. hiks.. hiks.. kasihan kau nak.. !!
Si 3500 itu minta ganti kali ya.. L
Padahal uangku udah habis buat beli si unyu –netbook baru ku- , si lemot –printer sialan ku itu, baru aja beli eh 5 hari kemudian rusak, PARAH !!-, ditambah beli si putih –modemku-.. hiks.. hiks.. kanker deh sekarang ane gan !! kantong kering stadium akhir, pengen banget rasanya ngebobol bank !-tapi takut ditangkep pak kumis yang perutnya segentong itu a.k.a pak poliii..- maaf pak.. hehe, makanya sekarang aku melancarkan program pengiritan.. hahaha.. kadang bawa bekal dari rumah, kayak pelajar di komik-komik gitu, pan seru tuu.. imut.. –hoek !! ngomong aja she kalo lagi gak beruang!! Hahaha-
Jadi keinget BB-nya mbak..
Pengen deh rasanya bisa punya BB sendiri, trus digantungin di leher.. haha.. NORAK MAMPUS !!
Tar kalo ada orang liat bilang gini,”REMOTKU BAGUS KAN ?! BISA BUAT CHATTING” hahahaha..
Apa aku ikut acara di TiPi aja ye, BB cuman 99ribu.. bawa duit 2 juta dapet satu lusin.. hahaha..
HEBAT YA AKU pengamat TiPi yang handal.. Jplok plok..


0 comments:

Posting Komentar