Sabtu, 19 Maret 2011

SENENG BISA KENAL SAMA LOE..

Panggil aja CHIT..
dan gak tau kenapa hingga detik ini aku belum bisa lupa sama panggilan itu..
satu tahun bisa tau kepribadian loe buat gue jadi merem melek kegirangan CHIT..
ya andai aja gue bisa memutar waktu, gue bakal ngumpulin energi dan keberanian
buat bisa nemuin loe..
biar kita bisa sama-sama terus CHIT..
tapi nasi udah jadi bubur, musin kemarau udah beberapa kali ganti dengan musim hujan..
dan ini menandakan bahwa itu sudah jadi masa laluku..
kenangan yang bakal penuh dengan penyesalan..
kata orang penyesalan itu tiada akhir tapi kataku penyesalan itu bikin pusing..
pusing karena siang malam gak henti-henti mikirin kebodohanku saat itu..
CHIT.. asal loe tau aja, loe boleh aja hilang dari hidup gue..
tapi gak buat hati loe, buat cinta loe yang terus gue simpen..
gue gak berusaha buat nglupain loe..
karena loe sampai kapan pun gak bakal bisa terlupakan,
berusaha nglupain loe, sama artinnya gue disuruh inget sama orang yang sama sekali belum pernah gue kenal..
-GAK BAKAL BISA-

0 comments:

Posting Komentar