Rabu, 04 Mei 2011

AKU BERSAMA HUJAN PAGI INI

-pasca sarjana, peternakan bersama ain, agata, fandi, bang riyan dan teman2 lain :)-

Pagi ini jogja diguyur hujan, rasany malas untuk bangun hehe.. untung jadwal kuliah baru dimulai pukul 9.15 oke aku bisa tidur lebih lama,
dan akhirnya aku memutuskan untuk bangun dan mandi ketika jam menunjukkan pukul 7.45 hehe.. cewek pemalas ya aku ini.. haha..
tapi sebelumnya aku harus merebus air buat mandi, sumpe dehh dingin banget. brrrrrrr

setelah aku siap dan terlihat cantik :) ihii... 
aku membungkus badanku dengan mantel egois -karena modelnya baju dan celana yang hanya bisa dipakai satu orang- hehe.. udah mirip buah yang dibrongsong.. haha.. siap2 dibelah dan dimakan haapppp.. nyam nyamm..

sepanjang perjalanan hujan terus turun, jalanan macet dan jalannya sangat licin, disana-sini banyak genangan air.. huuwaa.. oya.. sebelum aku berangkat aku udah membungkus leppi-ku si unyu dengan plastik kresek.. haha.. lucu ya... :) maklum anak desa biasalah haha.. seadanya.. :) 

sesampai di kampus aku mengganti sendalku dengan sepatu yang aku simpan di jok- bagasi ala motor- haha..
aku melihat ada lia ya udah sekalian jalan bareng ke kelas kewarganegaraan, oya setiap pagi aku membawa payung-ku si -girly brown pink- haha..aku suka payung itu, selalu siap di tas kalo-kalo hujan datang..

ehhh bete-nya aku..
setelah menunggu lebih dari 30 menit si pak dosen gak kunjung datang :( hiks.. sedih gak tu, tau gitu ndak berangkat dan melanjutkan tidur dan baru berangkat siang kalo kelas praktikum genetika dibuka
tapi tak apalah setidaknya aku sudah memenuhi kewajibanku untuk selalu siap melaksanakan jadwal yang ada..

oya sampai jam di -leppi-ku si unyu menunjukkan pukul 10:55 aku gak liat si pria berbaju hijau yang ganteng..
hmm.. gak sedih kok, tapi agak kecewa karena pagi ini mataku belum bisa melihat senyum yang indah itu :)
seneng ya kalo disuasana hujan yang romantis ini aku bisa bercanda ato sekedar ngobrol sama si pria berbaju hijau yang ganteng, :)
kalo tidak bisa hari ini, mungkin besok :) atau besoknya lagi..
yah semangat ! buat praktikum genetika, ayo she belajar.. :)
hwating !!


ini fotoku sama si unyu , bukan di peternakan sih, hehe..
tapi karena si unyu sekarang jadi sahabat-ku maka aku pampang deh foto-nya di sini.. hehe
makasih unyu.. :)

0 comments:

Posting Komentar