Rabu, 04 Mei 2011

JIKA INI JATUH CINTA :)

Tuhan kalo ini benar jatuh cinta aku berterima kasih ya Tuhan, ini sebuah anugrah, sebuah rasa yang memang menyenangkan..
tak perlu dia berbuat banyak, aku bisa senang..
rasa ini cukup sederhana, cukup aku saja yang merasakan, cukup aku melihat punggungnya aku senang, apalagi bisa jutek-in atau bahkan buat dia senyum :), subhanallah senyumnya bikin jantung serasa mau copot.. hehe
Tuhan, aku tak mau meminta banyak, Engkau baik padaku,
aku senang Tuhan, aku berharap bisa berjodoh dengannya, kalo pun tidak aku berjanji tak akan menangis, karena aku tau ini yang terbaik untukku, aku juga tau Tuhan rasa tak bisa dipaksakan, dan aku tau Tuhan rasa itu sebuah anugrah :)
terima kasih Tuhan..
untukku yang ku sebut NN atau pria berbaju hijau yang ganteng.. hehe
aku tak tau apa rasa ini,
terima kasih ya..
maaf sebelumnya karena aku menyukaimu..


dunia serasa damai dan indah
seperti aku sedang berada di tengah danau yang tenang dan biru dengan dipadu warna hijau yang terpantul dari dedaunan pohon..


kamu tau ? hari ini kamu tampak lebih ganteng :) potong rambut ya ? hehe..
aku suka, kamu jadi tampak lebih segar..
boleh gak aku bilang : aku suka kamu :)
*pipiku memerah .. hehe

0 comments:

Posting Komentar