Selasa, 03 Mei 2011

PERSIAPAN -RUMINANT WEEK-

Assalamualaikum
Alhamdulillah Tuhan masih memberikan aku kesempatan untuk bercerita tentang hari-hariku kini, syukur alhamdulillah :)
dan sekarang aku mau bercerita tentang kegiatan besar yang akan aku laksanakan bersama teman-teman seperjuangan :), alangkah indahnya hidup ini jika kita bisa saling berbagi dan bekerja sama..
insyaAllah fakultas peternakan UGM akan mengadakan gawe besar di akhir bulan mei dan acara puncaknya di bulan juni 2011 ini, segala puji bagi Allah, saya didapuk menjadi salah satu panitia di sie danus (baca : dana usaha) dan humas yang dirangkap menjadi satu nama yaitu humus , hehe.. kayak nama pupuk ya, tepat'e pupuk kompos.. hehe.. tapi tak apalah kan yang penting bisa saling memberikan kontribusi yang terbaik :). amin. semoga
alangkah hati ini gembira ketika memiliki koor seorang unchi yang memiliki banyak pengalaman dan berjiwa tanggung jawab tinggi, bersama dengan imam yang didapuk menjadi pj danus karena memiliki jam terbang lebih dari yang lainnya serta anas yang memiliki tanggung jawab sebagai pj humas.
sungguh luar biasa rasa senang ini, karena memiliki teman2 yang baik dan saling mendukung :)
berharap semuanya lancar ya Tuhan..
berharap apa yang akan saya lakukan nantinya bisa berguna bagi sesama..
Tuhan..
izinkan aku menjadi hamba-Mu yang pandai bersyukur ..
-bismillah-

0 comments:

Posting Komentar