Sabtu, 07 Mei 2011

SABTU PAGI

Hari ini aku janjian sama Dyah ngerjain laporan biokimia dasar, tugas-ku ngerjain telur :) ternyata asyik juga hehehe.. disela-sela ngerjain laporan aku sama Dyah foto-foto, maklum gak bisa liat kamera nganggur hhee..
aku pakai baju almamater soalnya ada kunjungan dari UNITRI (Universitas Tribuana Tungga Dewi) dari Malang, jadwal kunjungan seharusnya jam 1 siang, makanya daripada nunggu lama Dyah ngajak aku makan di Mcd, tapi nih ya aku tu gak ngrasa laper apalagi napsu makan, enggak sama sekali, makanya waktu Dyah naearin ayam goreng aku gak mau, aku pilih mesen colla float aja, padahal dari rumah ndak sarapan, huhu.. kasihan badanku gak kemasukan nutrisi :( tapi mau gimana lagi aku udah gak napsu...di Mcd aku sama Dyah cerita banyak biasalah cewek kalo lagi ngobrol apalagi gosip (udah gak jaman, haha) pasti lupa waktu, hehe
setelah selesai aku sama Dyah balik ke kampus, dia ada janji gitu sama temennya katanya mau shopping , sesampai di kampus sepi banget, aku mainan hp aja sambil buka facebook, lama banget aku nunggu sendiri di gazebo trus Andra dateng sama pixie-nya, dia bilang ini bakal telat lama shin.. uhh
karena sesuatu hal jadinya telat 2 jam dateng sampai peternakan jam 3 sore.. aiigoo :( aku nunggu lama, tapi tak apalah trus aku liat video-nya Ugly Betty hehe bagus lucu banget..
waktu kunjungan UNITRI di UGM tadi sore mahasiswanya tu kebanyakan cowok, yang cewek cuman beberapa orang cewek. kebanyakan mereka berasal dari daerah timur gitu..
jadi tambah temen tambah pengalaman.. alhamdulillah
oya sehari ini praktis makanan yang masuk ke perutku tu : colla float, snack 'arem2' waktu di kampus, sama bakso yang dibeliin mbak, tambah beberapa potong brownnice oleh2 dari om.. hehe..

0 comments:

Posting Komentar