Senin, 02 Mei 2011

SEMANGAT -untuk bercinta-

Ketika aku melihat wajahmu,
dunia seakan berhenti,
ketika kamu tersenyum,
seketika itu aku ingin memiliki senyuman itu..

Dan ketika aku menutup kedua mataku,
--,
telingaku mendengar langkah berani yang terekam jelas dari hentakan kakimu..

Bahkan, saat itu juga aku merasakan aroma yg khas..
Mungkin dari sabun mandi atau shampo yang kamu pakai..
Yah, harum yg simple dan mengena :)

semua tervideo dalam ingatanku,
hingga Tuhan memutar film yang lebih indah di dalam mimpiku..

Tak pernah bosan untukku memohon Tuhan..
Kau tau apa yg ku mau..

Dan selalu ada yang manis .. :)

Tuhan, lebih baik aku menangis sekarang dan terluka hari ini..

Tapi aku punya akhir yang bahagia.. :)

dengan membuka mata hati dan telinga..
Memperpeka panca indera, dan mengasah potensi

dan suatu saat nanti ketika aku dewasa, maka aku BISA BERUJUNGKAN BAHAGIA :)

0 comments:

Posting Komentar