Minggu, 08 Mei 2011

MINGGU GAK DOYAN MAKAN

Hari minggu ini aku janjian sama sahabat ter ter tersayang-ku si ATIK :) kita udah janjian jauh-jauh hari buat main bareng, walaupun hanya sekedar main ke sunmor :) hehe, makanya waktu aku ditawarin seminar dasyat pak edwin aja aku tolak :'( padahal gratis hlo.. huhuhu..
ya gimana lagi, maaf pak edwin mungkin lain kali aku bisa ikut :)

Atik itu apa ya..
hmm..
mungkin
manusia ajaib yang dikirim Tuhan buat aku, dia yang tau aku semuanya, dari dalam hati dari dalam dalam dalam dan dalamnya lagi dah.. hehe :)
Atik adalah orang yang bisa menerima aku apa adanya, seseorang yang bisa ngendalik'in aku ketika aku sedang marah, dia yang tau segala baik dan burukku..
sahabat yang saling melengkapi dan saling berbagi.
dia yang tak bosan-bosan mendengarkan ceritaku, dia juga yang tak bosan-bosan menasehatiku..
yahh itulah atik, keajaiban kecil yang manis ;)

pagi itu aku udah beribet sms atik , gimana enggak, atik itu terjangkit penyakit mahadasyat yang udah tak terkalahkan deh.. hehe..
penyakit tidur -,- LOL
haha

eh ternyata suatu keajaiban, waktu aku dateng ke rumahnya, dia udah mandi :) plok plok plok.. hebat !
haha

nahh kita nih ya napsu banget buat makan sate padang di sunmor,
oya,, malem minggu-kan kita chat fb, dan aku sepakat buat nunggun atik TO di GO
makanya buat siapa aja yang baca blog-ku ini.. mohon doanya ya biar atik bisa masuk PBI UNY, dan buat mbak desi yang juga mau ikut SNMPTN semoga bisa masuk akutansi UNY .. amin.. amin... amin.. :)

waktu di sunmor nih ya.. atik tu ngebet beli batagor, trus ya udah deh dia beli satu porsi batagor, aku mah enggakk... hehe
dan akhirnya aku makan sate padang juga sama atik, di deket pintu masuk fakultas yang keren itu :) hehe
perutku serasa pengen meledak.. uhh.. penuh banget, gila aja satu porsi sate padang tu ternyata punya dampak mengenyangkan terlalu banget.. haha..
dannnnnn.. sialnya batagor atik perlu dimasukkin ke perut lagi... hiks :'( rasanya pengen nangis..
di gazebo aku dipaksa ikut melahap batagor yang udah lembek , tapi enak, tapi tuu kenyang.. :'(
aku disuapi deh sama atik, aku dipaksa buat mangap walaupun mulutku masih penuh.. gila gtu anak ...

satu porsi batagor itu akhirnya termakan 2/3 bagian, aku 1/3 dan atik 1/3, sisanya dibuang.. hua hua hua jahat !!

sampai di GO aku dikenalin sama temen-temen atik :)
niice dehh

sesampai di rumah, aku makan brownnice,
udah ya itu doang selebihnya ndak makan :'(
ndak napsuuuu.. gara-gara makan kelewatan dan membabi buta itu

butt nice kokk.. hehe

atik maafin aku ya, dengan biadap-nya aku memasukkan foto-mu yang pure tanpa editan tanpa gaya tanpa apa-apa.. haha
toh kamu juga ndak tau.. hahaha...

0 comments:

Posting Komentar