Rabu, 11 Mei 2011

BUKA MATAKU YA TUHAN

Hari ini hari terakhir ACC biokim,
Sempet acakadut mikirinnya hiks.. tapi alhamdulillah kelarrr. hehe
untung aja ya, kelompokku tu asyik kompak seru.. ( yang asyik dan yang kompak aja, hehe )

seneng karena penindasan dan pemerkosaan praktikum biokim yang sungguh berat itu berakhir, dengan tidak pernah inhal (aku, simon, dyah ).. PERFECT !! :)
alhamdulillah..

dan sedih karena ndak bisa ngrasain saat-saat menegangkan, saat-saat bersama-sama dia....
ohhhh..
(ini kenapa aku yang kegenitan sih ? #HERAN !!)

oya, hari ini seru hlo.. aku menikmati banget, walaupun perasaanku tu ketar-ketir..

dan sore ini, saat solat magrib aku duduk sampingan sama ibu
aku cerita deh tentang NN, tapi gak gitu lengkap cuma singkat2 aja, hehe

dan ibuku bilang : ibu pasti doain kamu, tapi aku juga harus berdoaa tulus sama Tuhan :)
aku : iya pasti :)
ibu : sekarang kamu udah dewasa, harus bisa mikir yang terbaik buat kamu,

auw auw wwww.. ibuku bikin aku salting .. haha
jadi inget ekspresi wajah simon saat ketauan jatuh cinta tadi siang.. haha #ngakak sakpole aku sama Dyah.. haha

nice banget ya hari ini bercengkrama di gazebo mengakhiri praktikum biokim yang nyenengin :)

makasih Tuhan :)

0 comments:

Posting Komentar