Senin, 02 Mei 2011

TRANSFORMASI -upgrade management hati-

merasa bersalah karena udah lama banget nganggurin buku berkualitas tinggi milik sahabatku IMAM ARIFIN karena kesibukkan menjalani dunia perkuliahan dan segala tetek bengeknya.
syukur alhamdulillah, akhirnya sekarang aku punya waktu untuk menimba ilmu dari buku tersebut, walaupun baru setengahnya, tapi luar biasa ilmu yang terkandung di dalamnya.
buku ini buku lama, tapi isinya masih cocok dan modern kok :)
dulu si imam beli waktu jaman SMA kelas dua,
kalo gak salah waktu itu imam cerita tentang buku itu
imam : woi she, aku punya buku bagus hlo..
aku : buku apa ? komik ? novel? :)
imam : bukan, judulnya QUANTUM IKHLAS
aku : gak ah, males, bukunya berat.. 


tapi setelah aku bertemu dengan Pak Erbe Sentanu di Hotel Santika Yogyakata, waktu itu aku gak tau beliau, sumpah ya aku tu katrok banget.. haha, waktu itu ada seminar buat para sukarelawan tragedi merapi 2010. Akunya gak ngeh, sumpah, saat para audiens berbinar-binar matanya, aku juga masih biasa aja..
dan saat beliaunya menceritakan tentang buku itu, aku teringat tentang imam, aku kembali ke situasi 2tahun yang lalu ketika imam memamerkan buku ajaibnya.
dan seketika itu aku sms imam buat mengantarkan buku ajaib itu :)
dan well, aku suka banget. suka sekali teramat sangat.
semoga aku menjadi sosok yang lebih baik lagi. amin :)


"Dialah yang membuat yang tidak ada menjadi tampak nyata, dan meskipun nyata ada, Dia pula yang membuatnya menjadi tidak tampak."
Jalaluddin Rumi.

0 comments:

Posting Komentar