Rabu, 11 Mei 2011

SUKA VS BIASA AJA

Hari ini hari kamis tanggal 12 Mei 2011 sebelumnya aku mau ngucapin 'Happy Birthday dion :)'
semoga diberi kesuksesan, jaga Anya baik-baik ya :)

Oya sebelum aku pergi ke kampus dan ke sekolah (SMA N  1 GODEAN) buat kasih pamflet lomba mading, aku menyempatkan buat nulis blog ini sebentar :) .

satu hal yang masih setia muter-muter di otak-ku saat ini adalah bertambah akutnya rasa GR-ku :'(
huuuuuaaaaa. mamiiii... help me please !!

sekarang aku ngrasa dia itu baik, dengan memberikan aku kesempatan buat tau bahwa yang aku kira selama ini itu salah, dia hanya ingin bilang dengan caranya, dengan caranya bercanda yang itu malah salah aku terjemahkan.. well
ada banyak alasan buat aku buat menyimpulkan bahwa ini adalah 'guyonan', dia hanya ingin bilang : shinta aku pengen lebih deket -jadi temenmu-, tapi aku kira : shinta aku pengen lebih deket -jadi yang paling deket-. Dan mungkin ini jawaban atas doa ibu dan aku kemarin.
aku tersadar bahwa tak ada alasan buat aku tak mengakhiri saja..
tak ada alasan buat aku lebih menaikan level dari kagum untuk apa itu namanya aku tak siap untuk menyebutkan

hei Dyah, tak perlu kita menunggu apa lagi yang akan dia lakukan 1 bulan ke depan, aku sudah tau jawabannya..
bodohnya aku selama ini adalah : SALAH MEMBACA KALIMAT DAN SALAH UNTUK MEMAHAMI KALIMAT .
sepertinya aku butuh les privat bahasa indonesia yang intensif , diajar oleh tentor handal yang punya jam terbang tinggi.

SUKA vs BIASA AJA

well..
aku rasa ini biasa aja..
yang harus aku lakukan adalah, membuatnya biasa saja lalu pasti berbuah manis.
:)
bukan saatnya untuk bersedih karena aku sudah berjanji untuk tidak menangis.. haha
hal konyol seperti ini tak perlu dibubuhi dengan kucuran air mata, ini hanya kesalahpahaman biasa yang ku kira semua orang juga pernah merasakannya..

hmm.. oke..
akan aku artikan bahasanya : aku bete karena gak ada kamu di hatiku
dengan pikiran dingin yang sekarang sudah aku cerna bahwa ini hanya sebuah 'guyon' maka artinya adalah : gak ada aku di hatinya, jadi aku gak boleh GR.
akan aku artikan bahasanya : boleh donkk kalo perhatian, gak ada salahnya kannn.. hehe
dengan hati sejernih mutiara dan seputih salju akan aku artikan : dia pengen jadi temen yang care sama temennya..
akan aku artikan bahasanya : aku flirting kalo sama org tertentu doang
yaa maksudnya org2 yg spesial gt
hehe
dengan membuka mata hati telinga aku mencoba mengartikan bahwa ini hanya sebuah permainan, permainan yan bisa dia lakukan denga 'orang2 yang spesial' artinya yang bisa dan hanya bisa dia ajak guyon tapi ditanggepi serius.. done ! itu termasuk aku.. payah ya ...
akan aku artikan bahasanya : NN the heartbraker
artinya : dia sudah berusaha untuk bilang sama aku kalo dia itu hanya bercanda, dia itu pengen bilang kalo : shinta jangan ditanggepin serius ya .. aku cuman main-main doang
tapi sialnya saat itu aku tak terlalu memahami arti the heartbraker

well..
anggap aja ndak pernah terjadi
karena akhirnya adalah : BIASA AJA !

:)



0 comments:

Posting Komentar