Senin, 09 Mei 2011

He's only a man

Orang yang akhir-akhir ini sibuk muter-muter di otakku
Orang yang bener-bener buat aku jengkel
Orang yang bener-bener NYEBELIN

Orang yang bener-bener PENGECUT
Orang yang bener-bener GOMBAL
Orang yang bener-bener NGESELIN

Orang yang bener-bener ANEH
Orang yang bener-bener BIKIN BINGUNG

Orang yang bener-bener buat aku DEG-DEG'an
Orang yang bener-bener pengen aku JITAK

Orang yang bener-bener pengen aku MAKI-MAKI
Orang yang hanya bisa FLIRTING

Asal kamu tau ?

aku masih gak ngerti kata-katamu : ONLY YOU SPECIAL IN MY HEART
                                                     FOREVER ITU
aku masih bingung kata-katamu    : AKU BETE KARENA GAK ADA KAMU DI HATIKU
aku masih bete sama kata-katamu : SAAT KAMU BILANG AKU GR
aku masih pusing sama semua kata-katamu !!

Hei.. aku bukan boneka kamu yang bisa buat kamu main-main !
NYEBELINNNNNN.....

0 comments:

Posting Komentar